Sabtu, 08 Agustus 2015

BUS WISATA EKONOMIS DAN TERPERCAYA & MADJU TRANSPORT"



MAJU Trans



    57 Trans adalah perusahaan oto bus  penyedia sewa  bus pariwisata yang berpengalaman melayani perjalanan  pariwisata yang telah familier dan terpercaya dengan  armada bus yang berkualitas dan terpercaya dengan harga yang ekonomis,  dengan spirit Memberikan layanan terbaik serta kepuasan konsumen  sebagai prioritas  perusahaan.
         Adapun unit atau armada yang kami antara lain : Avanza, Xenia, Apv, Elf Seat 15, Elf seat 19, medium bus seat 29 dan  Big bus seat 40(bangku 2-2)- seat 59(bangku 2-3). Fasilitas bus yang kami sediakan diantaranya AC/non AC, Reclening seat, TV, DVD dan Karaoke. Apapun tujuan perjalanan anda, seperti  Wisata, Study Tour, Ziarah, Retret, Family Gatering, Outbound, City Tour, Overland dan sebagainya, baik dalam kota, luar Kota atau kemanapun rute perjalanan acara anda kami selalu setia menemani dan melayani .
      Pastikan selalu Kemanapun dan apapun tujuan perjalanan anda, Selalu bersama kami 57 Trans.

 

Reservasi :
Pool //office           : Jl. Godong-Karangrayung KM.03, Anggaswangi , Grobogan, Jawa Tengah
Telp                       : (0292) 265979 // 081315083803






5 komentar:

  1. Mau tanya ni gan..bus nya ada yg tempat duduknya 59 kursi gak???

    BalasHapus
  2. Mau tanya ni gan..bus nya ada yg tempat duduknya 59 kursi gak???

    BalasHapus
  3. bus 40 bangku tour di semarang 1hari dari grobogan brapa gan >?

    BalasHapus
  4. bus 40 bangku tour di semarang 1hari dari grobogan brapa gan >?

    BalasHapus
  5. untuk reservasi atau pemesanan untuk respon cepat mhn via telpon atau sms di no. tersebut diatas,,,dgn data reservasi secara lengkap dan detail meliputi: rute tujuan(brgkat dari mana,tujuan kemana,brp tempat?),tanggal berapa dan seat berapa mhn diinformasikan semua sehingga kami bisa cek ketersediaan unitnya...atas perhatiaannya kami sampaikam terima kasih.

    BalasHapus